Batman Begins Background

Kamis, 25 Agustus 2016

Tips dan Trik Sukses PATI

              Tips dan trik PATI disini akan saya bahas mengenai kiat-kiat sukses bagaimana lulus PATI dengan nilai yang bisa di bilang bagus.

Kiat-Kiat Sukses PATI
  1. Cari tahu terlebih dahulu apa sih PATI itu? Apa aja sih kegiatan yang ada di PATI? silahkan bertanya pada teman-teman yang telah mengikutinya terlebih dahulu, atau jika ingin bertanya kepada saya silahkan klik pada menu hubungi saya.
  2. Apabila sudah tahu, teman-teman pelajari sedikit demi sedikit bagaimana cara membuat blogger?, bagaimana cara mempercantik blogger yang telah kalian buat?. Agar nantinya saat mendapatkan tugas kalian tidak kebingungan.
  3. Saat mengerjakan blogger kalau bisa jangan Copas dari blog lain, tetapi mengutip dari blog orang lain, karena dapat mengurangi poin PATI kalian.
  4. Kerjakan soal-soal yang ada di buku PATI, karena ada beberapa soal yang diambil dari buku tersebut saat mengerjakan soal evaluasi.
  5. Kerjakan soal evaluasi secepat mungkin agar nantinya tidak keteteran dengan tugas-tugas yang lain seperti membuat blogger tadi.
  6. Saat mengerjakan soal evaluasi pastikan laptop dan jaringan internet kalian aman dari segala macam gangguan apapun, karena saat mengerjakan soal evaluasi diberikan batasan waktu.
Mungkin itu saja tips dan trik sukses PATI dari saya, semoga bermanfaat ya bagi kalian semua ya.

0 komentar:

Posting Komentar