Batman Begins Background

Rabu, 24 Agustus 2016

Deskripsi Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Kuliner

Taman Rekreasi Sengkaling
          Taman Rekreasi Sengkaling UMM atau biasa disebut juga UMM Sengkaling Park adalah tempat wisata keluarga yang terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarang sekitar 10 km dari pusat kota malang. Lokasinya yang strategis yakni dantara Kota Malang dengan Kota Batu menjadikan menjadi salah satu tempat wisata favorit.

          Taman Rekreasi Sengkaling UMM mempunyai luas keseluruhan sekitar 9 hektar dan 6 hektar diantaranya taman dan pohon. Taman Rekreasi ini menyediakan berbagai macam wahana permainan bagi pengunjung diantaranya :
-Taman bermain
-Wahana permainan di darat dan di air
-Gedung serbaguna
-Kolam pemandian


Sengkaling Kuliner (SEKUL)

            Sengkaling Kuliner atau lebih dikenal SEKUL merupakan pusat wisata kuliner terbesar yang terletak di dalam Taman Rekreasi Sengkaling UMM. SEKUL menyediakan ratusan tenant yang menyajikan beragam menuberkualitas, menyediakan tenant yang menjual oleh-oleh khas Malang yang nantinya dapat dijadikan oleh-oleh, dan juga terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas.

            Sengkaling Kuliner sangat cocok sebagai tempat meeting point dan juga tempat kumpul dengan keluarga, teman maupun kolega. Pada malam hari biasanya di SEKUL ada pemutaran film layaknya layar tancap yang juga dapat memanjakan pengunjungnya, selain itu lampu warna warni yang menghiasi Sengkaling Kuliner menambah indahnya suasana malam.

0 komentar:

Posting Komentar